Powered By Blogger

THE JARRDIN @ cihampelas Bandung

Perumahan yang layak dan strategis adalah impian untuk semua orang. The Jarrdin @cihampelas adalah hunian impian yang berada di pusat kota BANDUNG. Dengan konsep bangunan yang modern yang vertical The Jarrdin @cihampelas merupakan perwujudan RUSUNAMI yang terjangkau bersubsidi, tetapi super strategis, karena berada di jantung bisnis kota BANDUNG yang sangat modern dan fashionable.


Dengan berbagai pengalaman yang luar biasa dibawah naungan KAGUM GROUP rusunami The Jarrdin @cihampelas jelas mengutamakan kualitas dan estetika, sehingga Rusunami ini berbeda dengan Rusunami lainya di indonesia.


Management yang profesional dengan dukungan staff yang berpengalaman dan berdedikasi, maka pembangunan The Jarrdin @cihampelas merupakan inspirasi dan motivasi dari KAGUM GROUP untuk menghasilkan mahakarya yang sangat baik bagi kota BANDUNG, tentunya dengan memperhitungkan aktivitas bisnis, entertainment, dan jangkauan kemudahan akses transportasi.


LOKASI

LOKASI
Lokasi The Jarrdin @ Cihampelas Bandung
Residential & Lifestyle di Pusat Kota BANDUNG
Hanya Selangkah dari CIWALK, Lokasi Paling Strategis Bintang Lima di Kawasan CIHAMPELAS.
Dengan Hanya 5 Menit ke RS & UNIVERSITAS membuat THE JARRDIN menjadi Investasi yang Pasti!!!

Rabu, 30 Desember 2009

Adapun keunggulan dari The Jarrdin @ Cihampelas adalah :

1. Bersertifikat Strata Title ( Hak Milik )
2. Tepat di Pusat kota Bandung tepatnya di Cihampelas dan bukan daerah pinggiran.
3. Pengembang terpercaya PT. KAGUM KARYA HUSADA ( Member of KAGUM GROUP )
4. Fasilitas lengkap antara lain dari Swimming Pool, Fresh Market, Jogging Track, Security 24 jam, Cafe & Restaurant, Massage & Gym, Air Bersih dan Playground Park.
5. Cara bayar yang fleksible mulai dari Cash Bertahap s/d KPA Subsidi

Tidak ada komentar: